Selasa, 07 Juli 2015

Jual Jam Tangan Murah ; Mengganti Baterai Jam Baterai

Umur jam tangan kuarsa
09:05 4 komentar



Ada persepsi bahwa kuarsa jam tangan memiliki umur pendek, kurang dari 10-15 tahun, dan jam tangan mekanis dengan perawatan yang tepat dan perbaikan bisa bertahan hampir selamanya. jam tangan teknis telah sekitar untuk waktu yang lama, dan ada dasar untuk perkiraan pada jangka hidup mereka. Jam tangan Quartz hanya telah ada sejak tahun 1969, atau kurang dari 40 tahun. Benar-benar tidak semua yang banyak dasar untuk menentukan umur mereka. Hari ini, kita memiliki banyak contoh jam tangan kuarsa berusia 20-25 tahun berjalan masih berjalan tanpa ada pemeliharaan selain penggantian baterai.

Teori umur pendek jam tangan kuarsa didasarkan pada umur pendek percieve komponen elektronik dan keyakinan yang berkembang elektronik sangat cepat sehingga dalam satu dekade atau lebih komponen yang diperlukan untuk memperbaiki arloji kuarsa atau bahkan penggantian baterai tidak akan lagi tersedia .

Beberapa menyamakan umur menonton kuarsa untuk menjadi serupa dengan televisi atau komputer pribadi. Umur komponen elektronik tergantung pada seberapa panas komponen berjalan ketika beroperasi. The panas mereka menjalankan, semakin pendek jangka hidup mereka diharapkan. Jam tangan Quartz tidak menjalankan particulalry panas sehingga kita bisa mengharapkan mereka untuk memiliki umur lebih lama daripada satu set TV atau komputer. Lainnya mengingat umur yang relatif pendek jam tangan digital atau jam tangan kuarsa awal. Kembali di tahun 1980, saya punya jam digital Alba yang meninggal dalam waktu kurang dari 4 tahun. Masalah dengan jam tangan digital ini bukan komponen ketepatan waktu kuarsa, namun display LCD yang relatif rapuh.



Jual Jam Tangan Murah The thoery bahwa bagian-bagian perlu mempertahankan menonton kuarsa akan dissappear cepat. Hal ini hanya akan berlaku jika jam tangan kuarsa menjadi usang sehingga pembuatan mereka berhenti atau teknologi kuarsa berkembang sangat cepat sehingga komponen berubah dengan cepat. Baik benar. Jam tangan kuarsa tidak akan ke mana-mana dalam waktu dekat. Ada juga telah kebutuhan untuk meningkatkan secara substansial teknologi, pengembangan menonton kuarsa cukup banyak stagnan. Hasilnya adalah bahwa komponen belum banyak berubah.

Jam Tangan Original  Dengan munculnya baterai yang bertahan 7-10 tahun, dan biaya produksi lebih rendah, jam tangan kuarsa yang dijual sebagai sesuatu yang harus memberikan kehidupan yang bebas pemeliharaan. Karena itu, Anda tidak akan menemukan menonton bengkel terampil dalam pembersihan dan memperbaiki mekanisme kuarsa. Tidak seperti jam tangan mekanik yang membutuhkan perawatan setiap 2-4 tahun, dan karenanya menciptakan tentara mekanik spesialis menonton perbaikan. Jam tangan kuarsa yang dirancang untuk bertahan lebih lama dari orang yang ingin menjaga mereka, sehingga satu-satunya arloji perawatan spesialis perbaikan belajar melakukan pada mereka adalah untuk mengganti baterai. Gerakan kuarsa yang murah, juga biaya lebih efisien untuk menggantikan gerakan yang cacat dari perbaikan satu.

Ulimately, kecuali, menonton tua di laci meja Anda adalah bagian langka dengan nilai pasar yang tinggi, Anda akan berhenti memelihara dan memperbaiki itu hanya karena akhirnya biaya perbaikan itu akan lebih tinggi daripada biaya penggantian itu.


Jam Tangan Terbaru Wanita Berapa lama harus menonton kuarsa bertahan? Saya tidak punya jawaban. Tapi itu aman untuk mengatakan bahwa jam tangan kuarsa dibuat dengan baik harus berlangsung 20-30 tahun atau lebih, dengan penggantian makhluk baterai hanya pemeliharaan. Kenyataannya adalah bahwa kebanyakan jam tangan kuarsa diproduksi murah dan dijual dengan harga rendah, sehingga mereka terbungkus dalam kasus rendahnya kualitas komponen biaya yang lebih rendah dengan ketahanan miskin untuk faktor lingkungan. Karena mereka tidak dibawa untuk pemeliharaan rutin, gasket mereka tidak akan diganti yang lebih kompromi tahan air mereka. Korosi, shock dan bocor baterai lebih mungkin untuk membunuh menonton kuarsa Anda daripada maka komponen elektronik mencapai akhir kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar